Minggu, 05 Februari 2012

dunia putih-abu

udah 1 semester lebih gue menimba ilmu di sekolah ini, SMA Muhammadiyah 2 yk... *ceilaah  disini gue dapet temen baru, sahabat baru dan pelajaran-pelajaran yang berharga.
Pertama kali gue ketrima di sekolah ini, gue masuk kelas Xc.. Disini gue banyak ketemu temen lama gue dr sd, ada shera, sahabat gue sejak sd atika yg sekarang lebih sering gue panggil ''tumini'' atau "tumince" :D, ada temen temen gue dr mucil juga kaya etaak, udin yg sekarang lebih sering dipanggil abidin, ada lila, sekarang ada dila juga.. Gue akrab sama dia pas gue kelas 7 di mucil dulu karna gue sekelas dan sering maen sama dia..
Naah, gue ngerasa comfort banget di kelas ini.. Udah ngerasa klop banget dikelas ini.. Anaknya gokil semua, gayeng banget di dalem kelas ini, tp ada juga yg bikin badmood di kelas ini... 
sekolah di muha itu nyenengin, anaknya gayeng semua terutama anak-anak PABHAMA♥
PABHAMA itu ekstrakulikuler, organisasi, dan organisasi ekstrakulikuler(?) tonti/ baris-berbaris punya sekolah gue... Disini kita diajarin sikap disiplin, kebersamaan, rendah hati dan kita punya semboyan.. Mmm lebih tepatnya motto, "SATU RASA SAMA RATA" dan gue aggota PABHAMA juga:)
yaah... setelah cukup lama gue sekolah disini dan nyoba beradaptasi di sekolah ini, sekarang gue udah betah, comfort dan klop banget mulai dari gurunya, anak-anaknya, dan bahkan senior gue.. gue udah mulai terbiasa dan sayang sama dunia baru ini.. Dunia baru gue... Putih-abu abu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar